G-689 Mohon Hadirlah....

Beberapa kali sudah digelar reuni antar alumni Gontor 1998 (atau G-698) dalam lingkup lokal, seperti lingkup Jabodetabek, Jogja, Po dan lain-lain. Insyaallh 28-30 Oktober ini temen-temen seangkatanku di KMI Gontor akan mengadakan reuni perdana di Gontor. Karena kebetulan aku sekarang muqim di Ponorogo, rasanya ingin partisipasi semampunya.

Di sela-sela kesibukan alumni yang sudah "tidak muda lagi", tentunya mengadakan acara reuni (kumpul kembali) seperti ini tidak mudah, apalagi domisilinya bertebaran di seluruh nusantara bahkan di beberapa benua. Melihat semangat temen-temen yang mengambil inisiatif dan mbela-mbelain nyempatkan diri datang ke Gontor merintis kepanitiaan reuni ini, rasanya tidak mungkin saya tidak membantu, sekalipun bantuan itu kurang berarti.

Alhamdulillah, dari data sementara yang masuk, banyak temen-temen alumni yang "sukses' tentunya dalam perspektif umumnya masyarakat yach.. seperti jadi dosen, wakil rakyat, pengusaha, PNS, pimpinan pesantren, pimpinan sekolah/lembaga-lembaga pendidikan, dst. Semoga kehadiran dan pertemuan antar teman-teman ini semua mempererat tali silaturahim (tentunya) dan memperkuat jaringan bersama dari dan untuk kita semua, untuk ma'hadina al-mahbubah, untuk diinuna-alkarimah.

mohon hadirlah sekiranya bisa menyempatkan diri untuk hadir

Harapan saya, bagi temen alumni, baik yang sampai 698 atau mungkin 597 dan bahkan 294... yang kasirul fulus atau muflis, yang najih atau manquul, mohon hadirlah sekiranya bisa menyempatkan diri untuk hadir. Insyallah barokah untuk kita semua, amin.
Oya, ini sedikit partisipasi dari saya. Semoga bisa ikut jadi tasyji' dan ghirah kita.

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: